Ternyata Samsung Galaxy Note 7 memiliki versi RAM 6GB, ini buktinya!


Setelah beberapa waktu lalu device ini sudah secara resmi di perkenalkan kepada publik tepatnya pada tanggal 2 Agustus yang lalu, semua spesifikasi dari device ini sudah di kuat secara tuntas, dan terkait rumor yang beredar sebelumnya yang mengatakan device ini akan hadir dengan kapasitas RAM 6GB ternyata salah, karena pada acara perkenalan resminya beberapa waktu lalu sudah di ketahui bahwa Samsung Galaxy Note 7 hanya memiliki RAM 4GB dan storage internal 64GB, tetapi ada kabar yang mengejutkan lagi sekarang karena pasalnya device ini ternyata punya versi RAM 6GB dan storage sebesar 128GB.

Untuk jenis device ini juga masih belum di ketahui apakah variant lain dari seri Note 7, atau bahkan Samsung Galaxy Note 7 yang di upgrade terlebih dahulu sebelum resmi di jual kepasaran, karena terlihat cukup aneh pada database TENAA yang baru saja pada tanggal 4 Agustus lalu melakukan update pada informasi RAM dan storage dari device Samsung Galaxy Note 7 yang mereka miliki, dan waktu update informasi ini ialah setelah 2 hari waktu perkenalan resmi dari Samsung Galaxy Note 7 yang di gelar pada tanggal 2 Agustus lalu.


Jadi mungkinkan Samsung Galaxy Note 7 di upgrade menjadi versi RAM 6GB dan storage 128GB? dan untuk versi RAM 4GB dan storage 64GB di hilangkan? menurut kabar yang beredar kemungkinan itu mungkin saja, tetapi lebih masuk akal jika device ini memang di jual dalam 2 buah variant versi yang berbeda, dan hal ini tentu saja juga akan mempengaruhi penjualan dari device ini, karena jika benar ada untuk versi RAM 6GB kalian bisa membayangkannya sendiri berapa kira-kira harga jual dari device tersebut.

Dengan demikian bagaimanapun itu untuk sekarang kita hanya bisa menunggu konfirmasi resmi dari Samsung saja, dan dapat di yakini pada beberapa waktu kedepan pemberitaan ini akan kembali hangat lagi dan juag nantinya di pastikan akan muncul dengan bukti yang lebih kuat lagi.

sumber twitter