Tampak mengkilap 3 buah variant warna Samsung Galaxy Note 7 terlihat nyata saat unboxing


Melihat pemberitaan ini cukup satu yang dapat menggambarkannya yaitu woowww! smartphone unggulan dari Samsung ini tampak sangat menggoda dan terlihat sangat berkelas dibandingkan dengan produk vendor pesaing, kabar terbaru ini datang dari sebuah forum asal korea, yang dimana disana terlihat sebuah aktifitas unboxing dari beberapa smartphone Samsung Galaxy Note 7 disana, dan yang menariknya adalah sudah dapat di dikonfirmasi bahwa 3 warna yang akan mengisi variant warna Samsung Galaxy Note ialah Black, Gold, dan Silver.

Dan pada pemberitaan terbaru ini juga dapa terlihat bagaimana device ini melalui view tampak depan, samping hingga belakang, dan hebatnya semua ini terlihat nyata bukan melalui renders, dan jika kalian melihatnya dengan seksama kalian dipastikan kalian akan melihat device ini sebagai calon raja smartphone yang ada pada tahun ini, karena dari design dan rupa sangat terlihat berkilau dan memberi kesan kelasnya tersendiri dengan kelas yang paling tinggi.


Juga tidak hanya foto nyata dari device ini yang terlihat, dus dari kemasan smartphone ini juga terlihat cukup rapi dengan paduan warna hitam dan biru laut pada style fontnya, yang menarik dari dus kemasan smartphone ini ialah adanya sebuah informasi ringkasan spesifikasi dari device ini yang dimana terlihat pada belakang kemasan tersebut device Samsung Galaxy Note 7 tersebut akan memiliki RAM 4GB storage 64GB, dan juga mengkonfirmasi bahwa device ini akan mempunayi luas layar 5.7 Inch dengan kualitas QHD panel Super AMOLED, tentu saja juga mendapat sertifikasi IP68 untuk kekebalan terhadap air.


Dari informasi diatas tidak terlihat jenis processor yang di gunakan, jadi kesimpulannya device ini mungkin saja khusus untuk regional korea saja, jadi ada indikasi besar device ini akan memakai processor Samsung Exynoss dan untuk versi Qualcomm Snapdrgaon 821 kabarnya akan mengisis versi global dari device ini nantinya.

Selanjutnya apakah tidak ada device yang berversi 6GB? menurut kabar tetap akan ada tetapi dalam varint yang lain dengan spesifikasi yang lebih tinggi seperti RAM 6GB dengan storage 128GB, mungkin seperti itu, untuk lebih detailnya kita harus menunggu beberapa jam lagi untuk memastikan kebenaran dari device ini nantinya, pada acara resmi Samsung Galaxy Unpacked 2016 yang akan di gelar malam ini.

sumber bbs